5 Kesamaan Sun Jae Lovely Runner dan Yoo Ji Hyuk Marry My Husband (2024)

Follow IDN Times untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow WhatsApp Channel & Google News

Di paruh awal tahun 2024, ada banyak cowok green flag yang mencuri hati penonton. Dua di antaranya adalah Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) dalam Lovely Runner dan Yoo Ji Hyuk (Na In Woo) di Marry My Husband. Kedua karakter ini ada di dua drakor tvN yang sukses besar. Selain itu, drakor mereka bergenre fantasi romcom dan bertema time slip.

Ternyata ada banyak kesamaan dari karakter Ryu Sun Jae dan Yoo Ji Hyuk. Khususnya, mengenai kesetiaan dan ketulusan mereka pada cinta pertama masing-masing. Keduanya juga berhasil menjadi karakter kesayangan penggemar drakor. Yuk, simak daftar kesamaan yang dimiliki keduanya berikut ini.

1. Saking tingginya jadi dijuluki gapura kabupaten

5 Kesamaan Sun Jae Lovely Runner dan Yoo Ji Hyuk Marry My Husband (1)Byeon Woo Seok di Lovely Runner (dok. tvN/Lovely Runner)

Kesamaan pertama yang paling terlihat dari Ryu Sun Jae di Lovely Runner dan Yoo Ji Hyuk dalam Marry My Husband adalah tinggi badan mereka. Keduanya sama-sama punya tinggi badan 189 cm. Dengan tinggi hampir 2 meter, warganet kerap menjuluki mereka sebagai gapura kabupaten. Yang bikin gemas, saat tangan mereka disandingkan dengan tangan pasangan masing-masing, terlihat perbedaan yang kontras. Tangan sang pujaan hati terlihat imut dibandingkan tangan kedua karakter ini.

Baca Juga: 6 Kesamaan Lovely Runner dan Marry My Husband, Keduanya Populer!

2. Mereka hanya jadi secret admirer di timeline asli

5 Kesamaan Sun Jae Lovely Runner dan Yoo Ji Hyuk Marry My Husband (2)Na In Woo di Marry My Husband (dok. tvN/Marry My Husband)

Meski merupakan male lead alias tokoh utama pria, Ryu Sun Jae dan Yoo Ji Hyuk ternyata pernah merasakan patah hati. Mereka sama-sama jadi secret admirer selama belasan tahun di timeline pertama sebelum masa depan berubah karena perjalanan waktu. Di Lovely Runner, Ryu Sun Jae memendam perasaan pada Im Sol (Kim Hye Yoon) sejak usianya 19 tahun. sem*ntara Yoo Ji Hyuk di Marry My Husband jatuh cinta pada Kang Ji Won (Park Min Young) sejak kuliah. Mereka lalu bekerja di perusahaan yang sama.

3. Menyimpan rasa bersalah atas tragedi yang dialami sang pujaan hati

5 Kesamaan Sun Jae Lovely Runner dan Yoo Ji Hyuk Marry My Husband (3)Byeon Woo Seok di Lovely Runner (twitter.com/CJnDrama)

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

  • Penjelasan Ending Lovely Runner, Sun Jae-Im Sol Benaran Nikah?
  • Apakah Akan Ada Lovely Runner Season 2?
  • Lirik dan Makna Lagu KING KONG dari TREASURE

Timeline pertama nyatanya memberikan trauma tersendiri bagi kedua tokoh ini. Ryu Sun Jae mengalami depresi dan insomnia karena menyimpan perasaan bersalah pada Im Sol. Ia merasa karena dirinya terlambat menolong Im Sol di tahun 2008, gadis itu jadi lumpuh. Ia akhirnya meninggal di usia 34 tahun. Yoo Ji Hyuk juga merasa bersalah pada Kang Ji Won setelah gadis itu meninggal secara tragis karena salah memilih suami. Beberapa hari setelah pemakaman Kang Ji Won, Yoo Ji Hyuk turut meninggal dunia.

4. Sama-sama sukses, kaya, dan green flag

5 Kesamaan Sun Jae Lovely Runner dan Yoo Ji Hyuk Marry My Husband (4)Na In Woo di Marry My Husband (dok. tvN/Marry My Husband)

Terlepas dari nasib percintaan yang tragis di timeline awal, Ryu Sun Jae dan Yoo Ji Hyuk sebetulnya sudah menunjukkan kualitas pria idaman sejak awal. Ryu Sun Jae merupakan idol dan aktor terkenal yang punya gedung sepuluh lantai dan apartemen mewah. sem*ntara itu, Yoo Ji Hyuk lahir di keluarga konglomerat. Ia kini jadi CEO dan calon pewaris perusahaan milik kakeknya.

Meski sama-sama sukses dalam karier dan kaya raya, Ryu Sun Jae dan Yoo Ji Hyuk tetap jadi cowok green flag. Mereka gak sombong dan tetap punya hati yang baik, bersikap hangat dan tulus, serta suka menolong orang lain yang kesulitan. Keduanya juga setia dan bucin pada cinta pertama masing-masing.

5. Berakhir menikah dengan pujaan hati mereka

5 Kesamaan Sun Jae Lovely Runner dan Yoo Ji Hyuk Marry My Husband (5)Byeon Woo Seok di Lovely Runner (dok. tvN/Lovely Runner)

Kisah cinta Ryu Sun Jae-Im Sol dan Yoo Ji Hyuk-Kang Ji Won berakhir gagal di timeline pertama. Namun, mereka happy ending di timeline terbaru setelah time slip. Setelah meninggal, jiwa Yoo Ji Hyuk dan Kang Ji Won langsung kembali ke masa lalu. Mereka lalu jadi semakin dekat karena sama-sama time traveler. Yoo Ji Hyuk juga gak menyia-nyiakan kesempatan kedua ini. Ia lebih aktif mendekati Kang Ji Won dibanding timeline awal. Di ending Marry My Husband, keduanya menikah dengan mewah dan dikaruniai tiga anak.

Di Lovely Runner, hanya Im Sol yang bolak-balik ke masa lalu demi menyelamatkan Ryu Sun Jae dari kematian. Dalam perjalanan waktu ini, Im Sol akhirnya jatuh hati dan membalas perasaan Ryu Sun Jae yang merupakan penyanyi idolanya. sem*ntara itu, Ryu Sun Jae sempat gak ingat kebersamaan mereka di timeline sebelumnya akibat time slip Im Sol yang terakhir. Meski begitu, ia tetap jatuh hati setelah bertemu gadis itu di timeline terbaru. Setelah ingatan Ryu Sun Jae kembali, couple ini happy ending dan akhirnya menikah.

Baik Ryu Sun Jae di Lovely Runner maupun Yoo Ji Hyuk dalam Marry My Husband memiliki pesona masing-masing. Namun, mereka nyatanya punya kesamaan, terutama terkait kisah cinta dengan pasangan masing-masing. Selain itu, Byeon Woo Seok serta Na In Woo selaku pemeran kedua tokoh ini juga meraih popularitas yang semakin melesat setelah memerankan kedua karakter ikonik ini.

Baca Juga: 3 Alasan Sun Jae Bisa Selamat di Ending Lovely Runner, Takdir Berubah?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

5 Kesamaan Sun Jae Lovely Runner dan Yoo Ji Hyuk Marry My Husband (2024)
Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: Madonna Wisozk

Last Updated:

Views: 6118

Rating: 4.8 / 5 (68 voted)

Reviews: 83% of readers found this page helpful

Author information

Name: Madonna Wisozk

Birthday: 2001-02-23

Address: 656 Gerhold Summit, Sidneyberg, FL 78179-2512

Phone: +6742282696652

Job: Customer Banking Liaison

Hobby: Flower arranging, Yo-yoing, Tai chi, Rowing, Macrame, Urban exploration, Knife making

Introduction: My name is Madonna Wisozk, I am a attractive, healthy, thoughtful, faithful, open, vivacious, zany person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.